Selasa, 19 Juli 2011

Bagaimana Cara Mengganti atau Edit Nama Fans Page / Halaman di Facebook

tags: edit halaman facebook, mengganti nama Fans Page, Fans Page facebook berubah, mengubah nama grup fb
Banyak orang bertanya, bagaimana cara agar dapat mengubah atau mengedit nama Fans Halaman atau Grup di Facebook. Yah sebenarnya, Facebook memungkinkan pengguna untuk mengubah itu, tapi hanya untuk mereka yang memiliki penggemar tidak lebih dari 100 orang penggemar. Jadi bagi Anda yang telah memasukkan nama yang salah, lakukan sekarang untuk mengganti nama Fans Page anda atau anda tidak pernah bisa mengubah atau mengeditnya setelah lebih dari 100.

Keterbatasan ini oleh Facebook adalah karena begitu banyak orang mencoba untuk menjual Halaman Fans Page mereka. Jadi untuk mencegah penyalahgunaan ini, Facebook memungkinkan pengguna hanya untuk mengedit atau mengubah Halaman Fans yang tidak lebih dari 100 penggemar.

Tip saya adalah bahwa jika Anda ingin mengubah Nama Fans Page / Halaman di Facebook, maka Anda harus memilih nama yang cocok dan baik dengan hati-hati, untuk memenuhi keinginan Anda. Dan jika sekarang Anda memiliki sedikit kurang lebih dari 100 penggemar, lebih baik Anda hapus dulu penggemar Anda sampai nomor di bawah 100. Dan ubah atau edit Nama Fans Page / Halaman Facebook anda segera.

Cara Edit atau Ubah Nama Fans Page / Halaman di Facebook ?

- Pergi ke Facebook - buka Fans Page / Halaman kamu
- Klik “Edit Page” yang bisa ditemukan di sudut kanan atas
- Pergi ke “Basic Information” and then search for the option “Name

- Sekarang, ubah atau edit nama dalam kotak teks untuk nama yang Anda inginkan.
- Klik "Simpan Perubahan" tombol di bagian bawah.

Ganti nama halaman anda sesuai dengan yang kamu inginkan, pikirkan baik-baik namanya, karena jika sudah banyak penggemarnya atau lebih dari 100 anda tidak bisa mengubahnya^^

semoga bermanfaat...
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar