Selasa, 19 Juli 2011

Bagaimana Cara Mengubah Tema dan Penampilan GMAIL

tags: themes gmail, tampilan gmail baru, gmail terbaru cepat, ganti thema gmail, baru gmail 2011
Google telah melakukan begitu banyak perubahan dan inovasi pada tahun 2011 ini, seperti situs Layanan jaringan Sosial (Google +) dan perubahan tampilan Pencarian Google. Selain itu, layanan Google lain seperti Gmail juga mengalami perubahan, sekarang tersedia dengan penampilan baru yang lebih menarik dan indah dari penampilan Gmail yang terdahulu.

Namun, penampilan baru Gmail tidak otomatis langsung diaktifkan oleh Google, user atau pengguna GMAIL harus mengubahnya sendiri secara manual. Bagi Anda pengguna Gmail dan ingin mencoba tampil gaya baru, keren, dan rapi Gmail terbaru ini, ikuti tutorial ini untuk mengubah penampilan dan tema Gmail anda.

Dengan hanya beberapa langkah, kamu dapat memiliki gaya baru Google yang minimalis, berikut 3 langkah untuk mengubah tema pada Google Mail:

- Login ke akun email Gmail kamu dan klik pada ikon Setting di kanan atas.

- Pada halaman Mail Settings, klik tab Themes untuk membuka pilihan tampilan tema yang tersedia. Periksa pada akhir daftar tema untuk Preview and Preview (dense) themes.

- Klik pilihan Pratinjau atau Preview (dense) untuk melihat kotak masuk Gmail Anda dalam semua tampilan gmail baru. Kedua pilihan tema hampir sama dengan Gambar (dense) yang tampil pada konten dalam format yang lebih kompak dengan jarak vertikal.

Dengan tampilan Gmail baru ini, antarmuka yang sangat indah dan juga membuat Gmail terasa ringan dan cepat ketika sedang digunakan...

Selamat mencoba...
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar