Minggu, 21 Agustus 2011

Bagaimana Memperbaiki Komputer dari Virus

Komputer memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas-tugas yang rumit dan berkomunikasi dengan orang lain melalui berbagai media, itu hanya sebagai aplikasi yang baik yang mereka gunakan. Virus dan software berbahaya lainnya sering menurunkan kinerja komputer, membahayakan informasi pribadi pengguna, atau menyebabkan komputer berhenti bekerja sama sekali. Dengan sering menjalankan software anti-virus, menginstal real-time perisai anti-virus, dan menjaga database agar selalu update untuk mencegah ancaman potensial, dengan begitu pengguna dapat memastikan bahwa komputernya tidak menjadi mangsa perangkat lunak berbahaya.



Spyware Terminator

Spyware Terminator adalah sebuah perangkat lunak atau aplikasi anti-virus gratis yang memungkinkan pengguna untuk melakukan scan cepat dan penuh pada komputer. Spyware Terminator termasuk perisai real-time yang memungkinkan pengguna untuk memutuskan program mana yang diperbolehkan untuk di jalankan dan memiliki kemampuan untuk menyimpan pilihan pengguna untuk kemudian digunakan ketika menemui program serupa. Namun, perisai real-time dapat menghasilkan pemberitahuan yang berlebihan. Spyware Terminator juga mencakup perisai untuk browser Internet, yang dikenal sebagai ClamAV, tetapi hanya bekerja dengan Internet Explorer. Spyware Terminator termasuk update database yang komprehensif dari perangkat lunak berbahaya, dapat diatur untuk otomatis update sendiri, dan dapat diatur untuk secara otomatis menjalankan scan pada waktu tertentu.



Malwarebytes Antimalware

Malwarebytes Antimalware adalah perangkat lunak anti-virus gratis. Sementara ini Malwarebytes Antimalware tidak memiliki perisai yang real-time, ia menemukan perangkat lunak yang lebih berbahaya daripada Spyware Terminator dan dapat melakukan scan lebih cepat. Namun, Malwarebytes Antimalware tidak mendeteksi semua virus sehingga sering digunakan atau digabungkan dengan Spyware Terminator atau perangkat lunak anti-virus lainnya.



Spybot Search and Destroy

Spybot Search and Destroy adalah perangkat lunak anti-virus gratis yang berjalan dengan scan relatif cepat dan dapat menemukan berbagai macam perangkat lunak berbahaya, termasuk adware, spyware, trojan, dan worm. Spybot Search and Destroy juga memperbaiki kelemahan di firewall dan scan browser Internet untuk mengetahui kemungkinan adanya ancaman virus.



Advanced System Care

Sementara salah satu perangkat lunak anti-virus di atas dapat efektif dalam memulihkan privasi dan keamanan anda, Advanced System Care mencakup fitur lebih dari salah satu dari mereka. Advanced System Care mencakup sendiri anti-virus yang berjalan sangat cepat memindai komputer, perisai real-time, registry cleaner, Defragmenter, dan fungsi untuk menghapus jejak browser dan informasi pribadi lainnya.



http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar