Sabtu, 13 Agustus 2011

PowerTools Lite 2011 Untuk Mengoptimalkan Komputer

PowerTools Lite adalah versi freeware Macecraft profesional, Perangkat Lunak paket kelas jv16 utilitas PowerTools, untuk membantu semua pengguna PC Windows dengan mudah namun efektif untuk memperbaiki kesalahan sistem dan menghapus data yang tidak perlu. PowerTools Lite adalah utilitas yang dirancang untuk menjadi solusi dalam membersihan PC dan memperbaiki kesalahan yang terjadi. Program ini akan mengoptimalkan sistem anda dan akan meningkatkan kinerja komputer anda.

PowerTools Lite memungkinkan pemilik PC untuk mendapatkan keuntungan dari sistem yang aman dan registri yang bersih. PowerTools Lite juga membersihkan data yang tidak perlu dari registri anda, MRU dan data sejarah dari semua aplikasi utama dan Windows itu sendiri, menghapus file sementara yang tidak perlu untuk membersihkan seluruh PC.

Software ini freeware sehingga gratis saat di gunakan, rumah dan komersial sama-sama dapat manfaat dari PowerTools Lite tanpa harus membayar untuk aplikasi ini, memungkinkan penghematan dalam memperbaiki registri yang sebanding dengan biaya menggunakan dukungan profesional TI.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download PowerTools Lite 2011

Untuk mempercepat download gunakan IDM yang bisa di download DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar