Kamis, 27 Oktober 2011

Mendeteksi Masalah Pada Komputer

Mendeteksi Masalah Pada Komputer dengan Windows 7. Dalam penggunaanya, berbagai masalah bisa terjadi pada sebuah komputer. Mulai dari menurunnya kinerja sistem, ada program yang tidak berjalan dengan baik, hardware yang tidak berfungsi, gangguan koneksi internet, sampai dengan macet total. Jika menghadapi masalah pada komputer anda dan anda tidak bisa mengatasinya solusinya pasti membawanya ke toko service/reparasi.

Tapi tunggu dulu, Windows 7 menyediakan sebuah fitur yang dapat dimanfaatkan untuk mendeteksi permasalahan yang terjadi pada sebuah komputer dan juga menyertakan solusi yang patut untuk dicoba. Jika fitur ini dapat membantu anda tentu saja akan menghemat pengeluaran anda. Untuk memanfaatkan fitur penting ini, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

1. Klik Start - Control Panel

2. Di bawah Sysytem and Security, klik pilihan Find and fix problems, muncul jendela Troubleshooting.

3. Klik jenis permasalahan pada masing-masing kategori yang di sediakan. Misalnya jika ingin mengecek permasalahan pada koneksi internet, di bawah Network and Internet, klik pilihan Connect to the Internet dan ikuti langkah-langkah selanjutnya yang ditampilkan oleh Internet Connection Wizard.

4. Jika sudah selesai, klik tombol Close. Dan tutup jendela Troubleshooting dengan melakukan klik pada tombol Close (tanda X) di sudut kanan atas jendela tersebut.

Selamat mencoba...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar