Selasa, 25 Oktober 2011

Norton Online Family Untuk Memantau Anak Saat Berinternet

Norton Online Family Amankan Keluarga Saat Berinternet. Mengawasi Anak saat bermain internet dengan Norton Online Family. Dengan Norton Online Family, kamu bisa memantau aktivitas anak yang ber-internet di rumah. Jarak yang memisahkan kamu di tempat kerja dengan anak bukan masalah. Dengan tool Norton Online Family ini, dari jarak jauh orang tua bisa memantau apa saja yang dilakukan anak saat online, menentukan situs web mana yang boleh dan tidak boleh dikunjungi, mengatur lamanya waktu online sang anak, atau memblokir kata kunci yang dicari. Aktivitas yang dapat dipantau dan dibatasi oleh Online Family mencakup Web browsing, termasuk kata kunci yang dicari dan aktivitas di situs jejaring sosial, percakapan di layanan Instant Messaging (IM) dan waktu yang diperbolehkan untuk online.

Untuk dapat memantau aktivitas Internet anak dengan layanan Online Family, kamu harus punya akun di Online Family Norton. Setelah itu, kamu bisa mendownloadnya secara gratis dan menginstal Norton Safety Minder di PC.

Untuk memiliki Norton Online Family caranya adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke situs https://onlinefamily.norton.com/familysafety/login.fs.

2. Klik tombol Sign Up Now!.

3. Akan muncul halaman berisi kolom data-data diri yang harus diisi. Isi seluruhnya, dan beri centang pada kotak I have read and agree to the Symantec Terms of Service and Privacy Policy, lalu klik Sign Up.

4. Selanjutnya kamu dapat menambahkan data anak kamu yang akan dipantau oleh Online Family, masukkan nama, jenis kelamin dan tahun kelahiran. Setelah selesai, klik Add Child.

5. Klik Next:Install Safety Minder. Safety Minder adalah software yang akan memonitor dan melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan anak di Internet. Kamu harus menginstal Safety Minder di setiap komputer yang digunakan anak kamu untuk bisa memantau aktivitas mereka.

6. Klik Install Now.

7. Tentukan tempat penyimpanan file SafetyMinder.exe pada komputer, lalu klik Ok.

8. Klik tombol Continue.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat...
Sumber: PCplus
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar