Sabtu, 01 Oktober 2011

Simple Performance Boost Aplikasi Optimasi Windows

tags: mempercepat windows, optimalkan kinerja windows, tweaking windows
Simple Performance Boost adalah aplikasi atau software yang dirancang untuk Meningkatkan Kinerja Windows dan tweak paling aman untuk sistem anda untuk meningkatkan kecepatan dan stabilitas Windows anda. Windows setup menggunakan konfigurasi default. Dengan fine tuning konfigurasi Windows Anda dapat meningkatkan kecepatan dan snappiness dari sistem operasi Windows anda.

Tweak ini adalah software yang aman dan terbukti tidak menyebabkan efek samping terhadap program yang lain yang ada di windows anda. Setiap tweak hanya memberikan dorongan kinerja kecil. Tapi mereka semua menambahkan kecepatan, sehingga banyak performa Windows yang akan Anda dapatkan.

Simple Performance Boost dapat berjalan di Windows XP, 2003, Vista, 7, 8, 2008

Ada 4 tampilan (tab) yang disediakan : Welcome, General Tweaks, Networking & Service Tweaks serta Visual Tweaks. Mulai dari Welcome, kita bisa saja klik Next, Next sampai akhir dan kli saja Apply Tweak, setelah itu restart dan lihat seberapa optimasi yang kita dapatkan. Tetapi berikut beberapa penjelasan umum masing-masing Tab yang tersedia :

- Welcome, hanya berisi pendahuluan saja, serta tombol “Open Backup File Location” untuk mengembalikan setting ke keadaan sebelumnya melalui data backup yang sudah dibuat.

- General Tweaks, berisi berbagai optimasi umum, mulai dari Memory, waktu Booting/Shutdown, optimasi file atau hardisk, serta beberapa optimasi lainnya. Pejelasan detail tiap opsi bisa dilihat di bagian bawah ketika kursor/mouse digerakkan di opsi tersebut.

- Networking Tweaks: berisi optimasi berkaitan dengan jaringan (network). Service Tweaks: berisi optimasi service windows seperti : menon aktifkan fitur pengindex pencarian (yang cukup memperberat kinerja sistem), help service, dan lainnya

- Visual Tweaks: berisi optimasi berkaitan masalah tampilan atau efek windows. Jika ingin performa yang tinggi dan tidak memerlukan tampilan dan efek yang bermacam-macam disinilah optimasinya.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Simple Performance Boost

Jika Muncul Adf.ly klik SKIP AD untuk mendownload filenya
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar