Rabu, 09 November 2011

Cara Install Windows 8 Menggunakan DVD

Bagaimanakah cara Instal Windows 8? Apakah sama saja seperti saat instal Windows XP atau 7. Mau tau^^ Mungkin banyak juga yang belum tau bagaimana cara istall Windows. Apalagi Windows versi terbaru yaitu Windows 8. Jika kamu sudah memiliki DVD Windows 8 dan masih bingung bagaimana cara menggunakannya, berikut ini langkah-langkah untuk menginstal Windows 8:

1. Boot komputer dengan media instalasi Windows 8. Untuk caranya silahkan baca DISINI

2. Butuh beberapa menit untuk memuat file-file yang kemudian akan membawa kamu ke layar instalasi. Pilih English pada pilihan bahasa dan klik Next.

3. Sekarang klik pada "Install Now" untuk melanjutkan

4. Berikan tanda cek di depan opsi “Accept the terms and conditions” dan kemudian klik "Next".

5. Di sini kita bisa memilih opsi apakah ingin mengupgrade Windows ke Windows 8 atau ingin melakukan instalasi bersih. Pilih Custom (Advanced) untuk melanjutkan instalasi bersih.

6. Pada layar selanjutnya dapat pilih drive yang ingin kamu instal. Di sini kamu bisa mengelola disk, memformat, atau membuat partisi. Jika kamu berencana untuk membuat dualboot, pilih drive yang berbeda dengan lokasi instalasi Windows yang sudah ada. Setelah itu, klik "Next".

7. Proses instalasi akan dimulai. Tunggu sampai selesai.

8. Setelah itu komputer akan reboot dan akan mempersiapkan pengaturan-pengaturan.

9. Sekarang personalisasi pengaturan desktop akan dimulai. Pilih "Express settings" pada menu yang muncul.

10. Windows 8 dapat login menggunakan account Windows Live. Jadi, kamu bisa memasukkan informasi akun Windows Live. Jika tidak ingin menggunakan metode login ini, klik "I don’t want to log in with a Windows Live ID".

11. Pilih "Local account” untuk membuat Username dan Password untuk login ke Windows. Setelah semua informasi dimasukkan, klik "Next".

12. Sekarang Windows akan mengonfigurasi sistem. Setelah semuanya selesai, kamu akan disuguhi tampilan desktop Windows 8.

Selamat mencoba...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar