Jumat, 25 November 2011

Memeriksa Kinerja Komputer

Bagaimana cara memeriksa kinerja komputer Windows 7? Memeriksa kenerja komputer Windows 7. Ternyata Cara untuk Memeriksa Kinerja Komputer dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan menggunakan Windows 7 Performance Monitor, sebuah utilitas yang memeriksa kinerja sistem PC. Laporannya bisa mengungkapkan potensi masalah pada komputer dan memberikan informasi rinci tentang sumber daya perangkat keras dan perangkat lunak yang berjalan pada PC. Jalankan Resource and Performance Monitor secara berkala untuk memastikan komputer berjalan pada kondisi yang optimal.

Cara ini memerlukan waktu beberapa menit. Berikut cara Menjalankan Windows 7 Performance Monitor:

- Klik [Start] lalu ketik perfmon/report


- Tekan [OK] dan selanjutnya sistem akan melakukan scan. Laporan hasil scan adalah mengenai hal berikut:

Diagnostic Results
Software Configuration
Hardware Configuration
CPU
Network
Disk
Memory

Setelah Windows 7 Performance Monitor selesai melakukan scan, sistem akan menyajikan laporan. Anda dapat memperluas berbagai bagian untuk mengungkapkan rincian laporan dan menyelesaikan segala masalah yang mungkin tercantum dalam laporan hasil. Sangat penting melihat hasil scan hardware dan pemeriksaan masalah keamanan PC Anda.

Kesimpulan Windows 7 Performance Monitor
Windows 7 Performance Monitor berisi banyak informasi yang tidak akan berguna bagi pengguna komputer dengan tingkat pengetahuan rata-rata, karena ini merupakan kelompok laporan yang logis yang disajikan secara bersama-sama yang mengekspos masalah dan informasi rinci tentang PC yang mungkin Anda tidak tahu, seperti kemacetan di hardware yang mungkin mempengaruhi kinerja dalam kategori Resource Overview atau masalah dengan perlindungan malware di kategori Security.

Laporan kuartal bulan harus dijalankan untuk memberikan PC pemeriksaan yang dibutuhkan untuk terus berjalan dengan baik untuk waktu yang lama. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kinerja komputer Anda, atau jika Anda memerlukan bantuan menjalankan Windows 7 Performance Monitor bergabung dengan member teknisi komputer kami.

sumber: agussale
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar