Rabu, 09 November 2011

Mengubah Menu Start Windows 8 Menjadi Seperti Windows 7

Menu Start Windows 8 Ala Windows 7. Mengubah Menu Start Windows 8 Menjadi Seperti Windows 7. Memang ada apa dengan Menu Star di Windows 8? Ternyata di Windows 8 Menu Start nya berubah lagi. Sejak perjalanannya di Windows 95, menu Start sudah berubah wujud beberapa kali. Perubahan paling terasa terjadi di Windows XP dan Windows Vista. Saat ini Windows 8 memiliki desain menu Start yang berbeda dengan Windows 7. Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan Windows 7, bisa jadi menu Start Windows 8 terasa aneh atau kurang nyaman. Apalagi menu itu aktif secara otomatis hanya dengan menyorot mouse tanpa diklik.

Berikut ini cara untuk mengaktifkan menu Start seperti Windows 7 di Windows 8:

Pertama tekan kombinasi keyboard Windows + R dan ketikkan regedit untuk membuka Registry Editor. Kemudian buka key berikut di Registry editor:
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer.

Setelah itu Lihat pada panel kanan dan temukan key RPEnabled, klik ganda key tersebut dan ubah nilainya menjadi 0 (nilai default-nya 1). Terakhir Tutup Registry Editor dan restart Windows untuk merasakan perubahan.

Untuk mengembalikan menu Start Windows 8 ke semula, kamu tinggal mengembalikkan nilai RPEnabled menjadi 1 lewat Registry Editor. Alternatif lain, set RPEnabled ke 2 untuk menghilangkan Metro, mengembalikan Start menu, dan tetap menampilkan banyak perubahan yang ada.

Selamat mencoba...
sumber: PCplus
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar