Selasa, 01 November 2011

Mengubah Tampilan Windows XP Menjadi Windows 8

Mengubah Tampilan Windows XP ke Windows 8. Hampir sama seperti Indows 7, Windows 8 mempunyai persyaratan spesifikasi minimal untuk sistem nya. Bagi anda yang menggunakan Windows XP yang spesifikasi komputer anda tidak mencukupi untuk upgrade ke Windows 7 sudah pasti tidak akan bisa di upgrade ke Windows 8. Untuk membeli komputer atau laptop baru tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit, dari pada membeli lebih baik ubah saja tampilan Windows XP anda menjadi mirip Windows 8. Untuk itu anda bisa menggunakan software bernama Eight Remix XP 2.0 besutan Niwardsoft.

Trik untuk mengubah Windows XP menjadi seperti Windows 8 adalah sebagai berikut:

1. Download Eight Remix XP 2.0 dari niwradsoft.deviantart.com/art/Eight-Remix-XP-2-01-244971356.

2. Aplikasi ini berukuran sekitar 19,2MB tapi akan membutuhkan ruang 182MB di hard disk setelah diinstal. Aplikasi akan menggantikan hampir semua sistem file yang bertanggung jawab untuk tampilan Visual Windows XP. Setelah mengunduh, kamu bisa langsung menginstalnya. Aplikasi ini membutuhkan waktu instalasi yang cukup lama.

3. Setelah selesai kamu akan diminta untuk me-restart Windows. Mulai dari tampilan login akan terlihat perubahan, dan berikutnya ketika kamu masuk ke desktop, perubahan juga terjadi pada menu Start, dan taskbar. Juga untuk tombol Show Dwsktop yang berada di sudut kanan dari taskbar sama seperti di Windows 7.

Eight Remix XP 2.0 memiliki fitur yang disebut dengan "Reloader" yang akan mengatur ulang semua ikon dan perubahan tampilan Windows XP jika ada kegagalan yang diakibatkan oleh Windows Update atau karena hal lain.

Eight Remix XP 2.0 juga memiliki opsi uninstall yang akan menghapus semua komponen Eight Remix XP dan kembali ke tema standar Windows XP. Satu hal yang perlu diperhatikan, trik ini hanya berlaku untuk Windows 32-bit. Bagi yang menggunakan 64 bit, lebih baik kamu meng-upgrade langsung ke Windows 8 yang sebenarnya ^^

Selamta mencoba...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar