Minggu, 12 Desember 2010

Agar Tidak Bisa di Lacak IE9 di Senjatai Tracking Protection

Microsoft menambahkan sebuah senjata baru pada browser Internet Explorer 9 (IE9) bernama Tracking Protection. Fitur ini menawarkan filter keamanan yang lebih pada pengguna, tanpa khawatir data-data pribadi mereka dilacak. "Tracking protection adalah fitur privasi terintegerasi dalam IE9, yang membantu pengguna agar data-data pentingnya tidak terlacak," tulis keterangan yang dikutip dari blogsdna.

Dengan fitur tersebut, pengguna dapat melakukan filterisasi halaman tertentu pada web site yang mungkin memiliki data-data privasi yang penting. Menurut Petter Cullen selaku Chief Privacy Strategist Microsoft, konsumen saat ini sudah dihadapkan pada kebutuhan privasi, terkait informasi yang mereka akses.

Seiring berkembangnya kemajuan teknologi internet, penjahat cyber makin leluasa untuk menyusupkan program asing yang dapat mencuri data-data penting pengguna.

Generasi terbaru dari IE9 bakal lebih peduli terhadap permasalahan privasi informasi seperti di atas. Dengan 'Tracking Protection', pengguna dapat mengelola informasi pada situs yang diakses dengan lebih aman.

http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar