Jumat, 24 Desember 2010

CARA BERIKLAN DI INTERNET Hanya Di Idblognetwork.com

tags: cara berilkan di internet yang mudah, pasang iklan di internet, di internet beriklan, iklan di internet
Cara Beriklan Di Internet? Memasang iklan di internet kini menjadi pilihan banyak Advertiser / perwakilan brand / digital agency untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Berbagai macam jenis iklan mereka tampilkan untuk menari minat konsumen. Kebanyakan dari mereka hanya mengenal google adwords dan facebook untuk tempat beriklan. Padahal Cara Beriklan di Internet selain dengan google adwords dan facebook kini telah ada idblognetwork.com. idblognetwork merupakan alternatif campaign melalui media internet selain google adwords dan facebook. Idblognetwork didirikan oleh mereka yang berpengalaman dalam industri online media digital dan Teknologi Informasi. Sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai cara beriklan di internet.

Selain di jalankan oleh orang-orang yang berpengalaman ternyata idblognetwork juga melibatkan blogger-blogger indonesia untuk membantu penyebaran/spread marketing campaign dengan cara pemasangan banner dan penulisan review / testimonial yang menjadikan cara beriklan di internet menjadi mudah. Kenapa harus melibatkan blogger ? Blogger adalah agen SOI (Sphere of Influencer), dalam ranah online, posisi blogger untuk menyebarluaskan berita/informasi/persepsi/insight tidak beda dampak / pengaruhnya dibandingkan dengan media mainstream. Jadi dengan Idblognetwork cara beriklan di internet akan menjadi sangat mudah dibandingkan dengan beriklan dengan google adwords dan facebook.

Selain itu idblognetwork merupakan jaringan high quality blogs (No SARA + No Adult content) yang memiliki traffic tinggi, memiliki passion dalam dunia blogging serta opportunities yang luas bagi advertiser/brand sehingga langsung menyentuh target konsumen anda. Cara beriklan di internet inilah yang membuat saya yakin kalau idblognetwork lebih baik di banding beriklan di google adwords dan facebook.
idblognetwork adalah startup yang didirikan pada bulan agustus 2010 dan meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september, sampai saat ini desember 2010 telah dan sedang melayani marketing campaign brand seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menjadi Advertiser di idblognetwork.com karena di sudah terpercaya dan dikerjakan oleh orang-orang yang berpengalaman...

Jadi Tunggu apa lagi..
Cara Beriklan di Internet hanya di idblognetwork.com

http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar